SELAMAT DATANG DI BLOG ISLAM-nya Mbah Atmo, kunjungi juga blog Mbah Atmo yang lain

Kamis, 19 Januari 2012

Nih cewek atau cowok wajib baca gan !!

pas jalan-jalan dan mampir di web ini (klik aja tuk ke sana)...ane ketemu sama artikel yang menurut ane bagus makanya ane posting di sini...
Ini isi artikelnya....

Menurut gw, pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang udah robek aja..
tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut bisa terjadi...?

Untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu ga itu ga masalah...atau misalnya pernah jadi korban pemerkosaan, ga masalah juga..Nah sekarang yang menjadi masalah adalah jika ga perawan lagi sebelum nikah karena melakukan ML atas dasar suka sama suka..tentu saja menurut gw si cewe murahan banget..
dengan gampangnya ngelepasin keperawanan nya.. Betul ga bro n sist !! hehehehe

Asli murahan menurut gw cewe yg ngelepasin keperawanannya sebelum nikah..
kenapa murahan??

Nih penjelasannya :

1) ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja?? tentu ngga kan.. tentu berkali-kali..Nah disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan.. nah, ketika si cewe dah putus dan pacaran lagi ma orang yang baru, gw yakin seyakin2nya mereka akan ML lagi..

2) Disaat ini si cewe sudah terbiasa ML.. di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun.. PSK pun punya harga yaitu rata2 300 ribu / jam.. nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!! betul ga bro ? hehehe

ketika nanti dah nikah dan misalnya si suami bisa nerima kalo si cewe dah ga perawan lagi, tentu ga masalah.. yang menjadi masalah adalah si cewe mulai membandingkan antara suaminya yg SAH skrg dgn mantan2 nya yg sudah pernah ML ma dia..apalagi misalnya sang suami ga bisa muasin si cew.. disinilah titik rawan selingkuh dimulai.. tentu si cew yg dah ga perawan sebelum nikah itu berusaha mencari kepuasan... menghubungi mantan2nya kah, ato ma orang2 yg baru..

(nih berdasarkan apa yg gw ketahuin dan juga salah satu pengalaman teman)
katanya sih hehehe.. !!

Intinya, ga perawan itu bagi gw ga penting karena itu cuma selaput dara yg robek..Tapi, yg masalah bagi gw adalah gimana hilangnya keperawannya tersebut..Jika hilang karena sesuatu hal yang diluar kehendak (kecelakaan/perkosaan/etc), ga masalah bagi gw..Tuh cuma selaput dara doank kok.. Yang menjadi masalah jika hilang karena disengaja, tentu disebabkan oleh sikap moral yang ga baik alias MURAHAN yg gampangnya ML ma orang yg bukan suaminya..

OK kalian bisa berubah..
Tapi, apakah kalian bisa menjamin kalo nanti kalian menikah kalian tidak akan selingkuh lagi seandainya suami kalian tidak bisa memuaskan kalian?
apalagi jika kalian tiba2 teringat ma mantan kalian yang gagahnya seperti Unta Arab yg bisa 3 sd 5 kali maen..
sanggupkah kalian ga selingkuh??
disaat sex sudah menjadi kebutuhan primer???
Jangan katakan kalian sanggup karena kalian belum menjalaninya..
Kalian masih terlalu muda untuk bisa berpikir..!!!
Coba liat sekeliling dan tanyakan sama mama/papa/om/tante kalian yg lebih mengerti masalah seperti ini..
Ato minimal tanyakan saja sama temen kalian yg dah nikah > 10 tahun..

so sist... gw buat post atau artikel gini bukan untuk merendahkan kalian..
gw buat ini biar kalian tahu bahwa kalian-kalian memiliki sesuatu yg bener2 berharga..
jangan kalian lepasin untuk cow2 yang kiranya ga tanggung jawab..!!!

TIPS :

Jika sist terpaksa terjebak dengan suasana yg diciptakan oleh si cowok sehingga sist hampir mo ngelepasin keperawanan sist (biasa dilakukan oleh Player yg menciptakan suasana romantis a.k.a mesum sehingga bisa mendapatkan keperawanan), silahkan sist langsung mengingat wajah kedua orang tua sist..

Ingat wajahnya yang mencintai kita..
Ingat wajahnya yang menyayangi kita..
Ingat wajahnya ketika tersenyum kepada kita..
Ingat wajahnya ketika mendoakan kita..
Ketika mencium kening kita..
Ketika menangis disaat kita terluka..
Ketika dia berharap akan kesuksesan kita..
Dia yang benar-benar menyayangi kita..

Jika sist memiliki keluarga yang broken home, ingat aja salah satu wajah ortu yang sist bener2 sayangin..
Ingat juga, apakah sist mau seperti mereka jika sist nikah nanti..

Please biar banyak yg baca...Biar keperawanan ga lepas ma cowo-cowo brengsek..Biar banyak yang tau kalo ML sebelum nikah itu bukan cinta..tuh cuma nafsu sesaat aja..

Gimana kira-kira menurut pendapat agan-agan n sista-sista ?? Monggo di Comment ria ya.

5 komentar:

  1. Mantef banget postingan kali ini mbah..salut aku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sory gan ini bukan asli postingan ane...tapi hasil copas....tapi dah dapet ijin dari yang punya....biar pada sadar....trenyuh aku lihat pegaulan jaman sekarang...

      Hapus
  2. hehe...
    bagus masbro..

    ane copas dari sumber yah ????
    trima kasih atas artikelnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikelnya memang bagus...
      Monggo silahkan langsung ke sumbernya....minta ijin langsung lebih afdol...

      Hapus
  3. Pengalaman Teman atau Ud ngalamin sendiri..?????????? Ayo Ngakuu.....???!!!!!!!!!!! he.he


    tp gmn kalo misalx saya seorang gadis yg ud gak perawan. apa yg harus saya lakukan...??????????

    BalasHapus